Daerah

Gubernur Sumatera Barat Kukuhkan kepengurusan Majelis Ta’lim Az- Zikra Sumatera Barat

Padang. PortalJurnalis.com

Tepat pada Rangkaian acara Tablikh Akbar ke 75 yang genap berumur Enam Tahun Delapan Bulan, Majelis Ta’lim Az -Zikra Sumbar, kepengurusannya Dikukuhkan langsung oleh Bapak Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah S.P di Masjid Rahmat Baiturrahman Padang sarai Koto Tangah, Kota Padang Minggu (14/01/24)

Tablikh Akbar ini di hadiri jamaah dari berbagai daerah di Sumatera Barat, diantaranya Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, 50 Kota, Pasaman, Padang pariaman, termasuk Kota Padang sendiri sebagai tuan rumah. Berkenan hadir juga tokoh tokoh masyarakat termasuk Gubernur Sumatera Barat sendiri sebagai Pembina.

Banyaknya terjadi Fenomena Alam saat ini dari segi keagamaan, sepatutnyalah kita lebih mendekatkan diri kepada Allah dan lebih koreksi diri, itupun yang disampaikan Bapak Gubernur Sumbar. “Dengan Zikir Jiwa akan lebih tenang, dimudahkan segala urusan, terhindar dari segala mara bahaya, bala, ucap Bapak Gubernur yang biasa dipanggil Buya“. Ditempat yang sama, Pimpinan Majelis Ta’lim Az- Zikra Syaikh Muda Hengky Alfaqir Ilallah dalam tausiahnya menyampaikan “Bagaimana hubungan kita dengan Allah sang maha pencipta dan bagai mana contoh seorang pemimpin dimulai dari memimpin diri sendiri dan keluarganya”.

Berikut daftar kepengurusan Majelis Ta,’lim Az-Zikra Sumatera Barat yang dikukuhkan Gubernur Sumbar:

Pembina : Gubernur Sumatera Barat,

Ketua : Syaikh Muda Hengky Alfakir ilallah.

Penasehat : Devi Erawati SE.

Baca Juga  Marapi Kembali Erupsi Status Siaga

Sekretaris: Roni Edrianto Malin Mudo.

Harapan dari seluruh Jamaah Majelis Ta’lim Az-Zikra Sumatera Barat,” agar kedepan apa yang dilakukan saat ini bisa menjadi lahan amal dalam melakukan kegiatan keumatan memperjuangkan agama Allah dan niscaya Allah pasti akan menurunkan rahmatnNya, menjauhkan kita dari segala macam bala dan kehancuran, dan menggantinya dengan segala kebaikan, terus terang kami sangat puas”,Semoga para jamaah selamat pulang sampai daerah masing masing.(jack/Red).