Daerah

H. Ismet Amzis, SH, Gelar Reses Masa Sidang Kedua 2023 / 2024 Kecamatan Tilatang Kamang Kab. Agam.

Agam, Portaljurnalis.com

H. Ismet Amzis, SH, melakukan Reses masa Sidang Kedua Tahun 2023 – 2024 di Kantor Camat Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Selasa (25/1/2024)

Reses ini di Buka Langsung Oleh Camat Tilatang Kamang, Syahrul Hamidi.SH dan juga dihadiri oleh Walinagari Koto Tangah, Gapoktan, Ninik mamak, Bundo Kanduang, Pemuda serta Tokoh masyarakat di Kecamatan Tilatang Kamang.

Dalam Kesempatan tersebut H. Ismet Amzis yang merupakan anggota DPRD Propinsi Sumbar Komisi V dari fraksi Demokrat mengatakan, Reses ini merupakan tugas Pokok dari Anggota Dewan yang duduk di legislatif untuk menampung aspirasi warga di daerah pilihannya masing – masing.

Oleh sebab itu Untuk Reses masa sidang Kedua Periode 2023 – 2024 kita laksanakan di Aula Kantor Camat Tilatang Kamang, adapun program prioritas yang kami utamakan dalam Reses ini ada beberapa Bidang diantaranya, bidang Pertanian dan UMKM. Ungkap Ismet

Sementara itu Muhammad Yaman yang merupakan Ketua GAPOKTAN Kecamatan Tilatang Kamang menanyakan tentang Permasalahan Hama dan harga pupuk yang mahal dialami oleh petani di Tilatang Kamang.

Ditempat yang sama, Camat Tilatang Kamang Syahrul Hamidi, SH Mengatakan, kami masyarakat disini mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ismet Amzis yang selama ini sudah membantu masyarakat terutama dalam pengadaan Alsintan dari dana Pokir.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat kami bisa bekerja maksimal untuk meningkatkan hasil panen para petani, akan tetapi seperti yang telah disampaikan oleh ketua Gapoktan tadi, bahwa peralatan saja tentu tidak cukup apabila tidak disertai dengan Pupuk dan pembasmi hama, bagaimanapun 2 hal tersebut adalah hal pokok dalam bidang pertanian, ungkap Camat.

Baca Juga  Herman Sofyan, Anggota DPRD Kota Bukittinggi Bagikan Bantuan Lansia Bagi Masyarakat Kecamatan Guguak Panjang Bukittinggi

Kami berharap Bapak Ismet sebagai wakil kami di DPRD Propinsi bisa merealisasikan apa yang menjadi permintaan bagi warga kami disini yang merupakan Daerah Pilihan Bapak Ismet Amzis. Pungkas Syahrul Hamidi mengakhiri.(RSA)