Daerah

IRSYAD SYAFAR.LC,M,Ed Laksanakan Reses Di Nagari Taeh Bukik

Lima Puluh Kota, PORTALJURNALIS.COM

Irsyad Syafar,lc,M,Ed
laksanakan Reses di Jorong Bukit Tapuang Nagari Taeh Bukik, Kecamatan Payakumbuh, kabupeten Lima Puluh Kota, Minggu (17/12/ 2023)

Tokoh Masyarakat, kaum ibu dan kaum muda mudi Nagari Taeh Bukit terlihat antusias menghadiri Reses Anggota DPRD Tingkat I ini untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Dalam kesempatan tersebut peserta reses menyampaikan keluhan dan keinginan mereka tentang jalan penghubung antara Jorong Talago dan Bukit Tapuang,tepatnya daerah Cimpua, yang mana jalan tersebut rusak parah dan tidak bisa di tempuh di saat musim hujan.

Selain itu, Perwakilan Kelompok Tani juga menyampaikan aspirasinya tentang kebutuhan alat-alat pertanian seperti traktor dan bentor.

Menanggapi keinginan masyarakat nagari Taeh Bukik, Irsyad Syafar mengatakan ” sebagai Anggota Dewan Provinsi Sumatera Barat, hal ini akan saya jadikan agenda dalam pembahasan dirapat kerja Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi nanti” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Wali Nagari Taeh Bukit Hardimus,Dt.Ngulu Bosa mengatakan ” kami menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan agenda reses yang dilakasanakan di Nagari Taeh Bukit” ucapnya.

” kami sangat berharap agar dapat segera terealisasi apa yang menjadi aspirasi masyarakat kami” Ucap Hardimus Dt. Ngulu Bosa menambahkan. *( Sharul Chaniago)*

Baca Juga  Grand Launching Hoki Store Cabang Tangah Jua Bukittinggi