Olahraga

KONI Bukittinggi Melakukan Monev Ke PBFI Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Bukittinggi mengikuti Monev pada Selasa 20/12/2022 yang bertempat di Mass Gym Tarok Dipo Bukittinggi.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalui Sekretaris Suharnel, SE, MM menjelaskan kunjungan Monev di sore hari yang panas ini tetap berlanjut dengan mengunjungi cabang Olahraga Binaraga.

“Cabor Binaraga Bukittinggi saat ini masih menjadi cabor berpotensi penghasil medali untuk kontingen Bukittinggi. Kita perlu Support mereka dengan mendatangi langsung dan melihat apa saja yang jadi kendala bagi para atlitnya” jelas Inyiak Suharnel.

“Beberapa atlit binaraga sudah sering mengikuti kejuaraan tingkat daerah dan tingkat nasional. Bahkan membawa pulang medali. Ini juga kita inginkan ditorehkan lagi oleh atlit pasa porprov mendatang” sambungnya.

“Kami juga meminta data para atlit yang sedang dipersiapkan. Dan secepatnya diserahkan KONI. Berikutnya juga terkait kebutuhan mereka, dipersilahkan untuk membuatnya sesuai kebutuhan. Namun perlu ditekankan juga bahwa penggunaan dana untuk pembelian barang berupa Obat ataupun suplemen tidak diperbolehkan oleh regulasi” lanjutnya lagi.

“Untuk penggunaan dana pada penyelenggaraan juga kami harapkan berhati-hati. Dan juga harus berhati-hati dalam pembuatan laporan pertanggung jawabannya nanti” tambahnya.

“Kita berharap, kegemilangan prestasi atlit binaraga Bukittinggi dapat terulang kembali” tutupnya. (Angah)

Baca Juga  Tim Monev KONI Bukittinggi Sambangi GABSI Kota Bukittinggi