Olahraga

MONEV PRSI Bukittinggi, Tim KONI Datang Langsung Ke Kolam Renang Merlin

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bukittinggi mengikuti Monitoring dan Evaluasi oleh KONI Bukittinggi pada hari Sabtu (17/12) yang bertempat di kolam renang Merlin Aur Atas Bukittinggi.

Tim KONI diwakili oleh Sekretaris KONI Bukittinggi, Tim Monev dan Tim Peninjau dari berbagai cabang olahraga, yang disambut oleh pengurus PRSI Bukittinggi, pelatih dan juga para atlit renang Kota Bukittinggi.

monev prsi bukittinggi

Kepada Bukittinggi dot Info Ketua Koni Dhipa Arkendi melalui Sekretaris Suharnel, SE, MM mengatakan kunjungan ke kolam renang merupakan monev ke 4 pada hari ini.

“Sejak siang tadi kami sudah berkeliling mengunjungi berbagai cabang olahraga yang telah menyerahkan jadwal monevnya. Sore ini ditutup dengan mengunjungi tim Renang Kota Bukittinggi” jelas Suharnel.

“Seperti cabor-cabor lainnya, disini kami tetap memberikan berbagai motivasi kepada para atlit. Memberi masukan kepada pelatih dan pengurus. Yang terpenting adalah kepada semua atlit. Jangan sampai ada beban yang mengganggu konsetrasi latihannya. Jika latihan sudah terganggu, ditakutkan nanti juga akan berakibat kepada prestasinya” lanjutnya.

“Kami juga mendata apa saja kendala yang dialami oleh masing-masing cabor. Misalnya peralatan, sarana dan prasarana dan hal-hal lainnya. Jika ada kendala, KONI akan berusaha untuk mencarikan jalan keluarnya” lanjutnya lagi.

monev prsi bukittinggi

“Kami dijadwalkan hingga tanggal 20 Desember ini harus selesai melakukan monev untuk 44 cabang olahraga yang dipersiapkan untuk menghadapi porprov 2023 mendatang. Kita akan terus kebut penyelenggaraan monev ini” terang Inyiak Suharnel.

Baca Juga  Monev ABTI Bukittinggi Bersama KONI dan Tim Monev

“Walaupun hujan ataupun panas, kami akan terus datang sesuai jadwal yang diberikan oleh pengurus masing-.asing cabor. Semua demi kemajuan semua cabang olahraga yang ada di kota Bukittinggi. Kita ingin pada porprov tahun depan, Kota Bukittinggi bisa mempertahankan prestasinya. Dan tentu harapan terbesar kami adalah menjadikan kota Bukittinggi sebagai juara umum di tingkat propinsi Sumatera Barat” tutupnya. (Angah)