Olahraga

Monev Sekaligus Pelepasan Atlit HAPKIDO Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Tim KONI Bukittinggi beserta tim Monev mendatangi Hapkido Bukittinggi yang bertempat di SMK.N 1 Bukittinggi (14/12/22) dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) sekaligus melepas tim Hapkido untuk menghadapi Kejurda di Painan.

Dalam kegiatan ini KONI Bukittinggi dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dhipa Arkhendi, Sekretaris Suharnel, SE, MM beserta rombongan dan disambut oleh pengurus Hapkido, pelatih dan para atlit.

monev hapkido bukittinggi

Kepada media Ketua KONI Bukittinggi menyampaikan kunjungan ini tetap dalam rangka silaturahmi sambil monitoring dan evaluasi seluruh cabang olahraga yang dipersiapkan untuk menghadapi Porprov 2023 mendatang.

“KONI beserta tim monev ingin mengetahui apa-apa saja kendala yang dihadapi oleh tim Hapkido dan sudah sampai sejauh mana persiapan tim untuk menghadapi Porprov mendatang” jelas Ketua KONI.

“Kebetulan juga tim Hapkido kita akan berangkat menuju Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang bertempat di Painan. Jadi kami sekaligus melepas tim yang akan berlaga. Semoga tim Hapkido Bukittinggi meraih hasil terbaik pada kejurda. Dan juga meraih prestasi terbaik pada porprov mendatang” lanjutnya.

monev hapkido bukittinggi

Sementara Sekretaris KONI Bukittinggi Suharnel yang memberikan motivasi kepada para atlit menghimbau para atlit agar tidak terbebani fikirannya.

“Jangan sampai masalah apapun merusak konsentrasi para atlit. Jika ada masalah, sampaikan kepada pelatih ataupun pengurus. Jika semua permasalahan bisa dikesampingkan, Insya Allah fokus latihan dan bertanding tidak akan terganggu demi mendapatkan prestasi terbaik” jelasnya.

Baca Juga  KONI Bukittinggi Sambangi PERGATSI Di Lapangan Inkorba

“Kepada pelatih dan pengurus juga harus membimbing semua atlitnya. Bantu para atlit agar mendapatkan prestasi terbaik. Bantu juga menyelesaikan permasalahan yang dihadapi” lanjut Inyiak Harnel.

“Semoga tim Hapkido Bukittinggi dapat meraih prestasi terbaik pada kejurda dan porprov mendatang” tutupnya. (Angah)