Daerah

Pokdar Kamtibmas Bersama Polres Bukittinggi Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Depan Mako Polres Bukittinggi dan Buka Bersama

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) bersama Jajaran Polres Bukittinggi mengadakan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan Mako Polres Bukittinggi (24/04/22). Acara yang berlangsung sejak sore hari ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dodi Prawiranegara, Ketua Pokdar Kamtibmas Herman Sofyan, SE, personil Polres Bukittinggi dan seluruh anggota Pokdar Kamtibmas Polres Bukittinggi.

Acara berbagi takjil ini merupakan bentuk peduli dan berbagi Pokdar Kamtibmas bersama Polres Bukittinggi sekaligus bentuk sosialisasi keberadaan Pokdar Kamtibmas sebagai Mitra Polri yang berasal dari berbagai kalangan di masyarakat. Takjil atau makanan buka puasa ini diberikan langsung kepada para orang yang melintas di depan Polres Bukittinggi.

Ketua Pokdar Kamtibmas Herman Sofyan menjelaskan acara berbagi ini kami maksudkan untuk berbagi kepada masyarakat kota Bukittinggi dan semua orang yang melintas di depan Polres Bukittinggi.

“Momen ini sekaligus dijadikan sebagai sosialisasi tentang keberadaan organisasi masyarakat Pokdar Kamtibmas yang merupakan mitra polisi yang seluruh anggotanya berasal dari berbagai kalangan di masyarakat dengan tujuan untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bekerjasama dengan polisi terutama Babhinkamtibmas” ungkap Herman Sofyan yang akrab disapa Angku Herman ini.

“Kita berharap seluruh masyarakat mengetahui tentang Pokdar Kamtibmas sebagai mitra Polri yang akan terlibat aktif dalam menjaga Kamtibmas dan ikut serta menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada ditengah masyarakat” tutupnya.

Baca Juga  Gubernur Sumatera Barat Melepas Jenazah Zuiyen Rais

Setelah acara berbagi takjil ini, seluruh anggota Pokdar Kamtibmas melakukan buka puasa bersama dengan jajaran Polres Bukittinggi yang diisi dengan kegiatan shalat berjamaah dan juga silaturahmi. (Angah)