Daerah

Pokdar Kamtibmas Menyerahkan Struktur Hasil Revisi ke Kapolres

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Polres Bukittinggi yang beberapa waktu lalu telah menyelesaikan rapat revisi kepengurusan menyerahkan laporan langsung ke Kapolres Bukittinggi (15/09).

Dalam giat ini Pokdar Kamtibmas diwakili oleh Sekretaris Zul Fauzi, SH, Wakil Sekretaris Arbie Naefael dan Kasubbid Pemberitaan Ice Wahyuni dan diterima langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K dan Wakapolres Kompol Suyatno.

Kepada Bukittinggi dot Info Zul Fauzi menjelaskan bahwa hal ini sebagai bentuk koordinasi kami yang merupakan Ormas binaan langsung oleh Polres Bukittinggi. Tentunya semua yang telah kami lakukan harus kami laporkan ke pihak kepolisian sebagai pembina kami.

“Ini merupakan bentuk laporan kami kepada pembina sekaligus memberikan hasil rapat revisi kepengurusan kami kepada Kapolres” jelas Zul Fauzi.

“Selanjutnya kami juga menunggu dari pihak kepolisian semacam Surat Keputusan (SK) sebagai tanda bahwa pengurus hasil rapat revisi beberapa hari lalu telah disetujui dan resmi” lanjutnya.

“Dari hasil pertemuan kami tadi, tidak ada kendala dan hasil rapat yang kami berikan laporannya kepada beliau kami harap segera di SK-kan” sambungnya.

“Kedepan masih banyak agenda organisasi yang akan kami lakukan sesuai dengan kesepakatan semua pengurus. Kami juga berencana sesegera mungkin melakukan acara peresmian kantor kami yang berlokasi di asrama Polres belakang SMU.N 2 Bukittinggi” jelasnya lagi.

Baca Juga  POKDARWIS SARUMBA Jamu Tim Penilai Tingkat Kota di Bukittinggi

“Rencananya acara peresmian kami adakan sedikit lebih wah dibanding daerah lainnya. Kami berkeinginan yang meresmikan kantor baru kami adalah Dirbinmas Polda Sumatera Barat” tutup Zul Fauzi. (Angah)