Daerah

PS Tigo Selo Juara Liga ISSB Kab 50 Kota U 17 Tahun 2024.

Lima Puluh Kota, PortalJurnalis.com

Partai Final Liga ISSB U17 Kabupaten 50 Kota mempertemukan PS Tigo Selo Kecamatan Payakumbuh melawan PSKB kecamatan Kapur Sembilan yang merupakan juara bertahan, pertandingan dilaksanakan dilapangan hijau Tigo Selo Koto Tangah Simalanggang Kecamatan Payakumbuh pada Minggu (30/6/2024).

Pertandingan Final ini berlangsung seru, satu satunya gol tercipta pada pertandingan ini diciptakan oleh M Aril untuk keunggulan PS Tigo Selo (1-0), sehingga PS Tigo Selo menjuarai Turnament bergengsi di Kabupaten 50 Kota ini.

PS Tigo Selo berhasil menjuarai Liga ISSB tahun 2024 dan mendapatkan hadiah Tropi dan Tabanas sebesar Rp. 3.500.000,-
Sedangkan untuk Juara 2 yang diraih oleh PSKB kecamatan Kapur Sembilan mendapatkan hadiah Tropi dan Tabanas sebesar Rp. 2.000.000,-

M Aril dari PS Tigo Selo menjadi pencetak gol terbanyak untuk musim ini, dan membuat sejarah bagi club dengan total 26 gol selama musim pertandingan.

Pada pertandingan final ini dihadiri Kabid olah raga Dispora Fadli Sutrisno, Ketua DPRD 50 Kota Deni Asra, Walinagari Koto Tangah Simalanggang Hendra M Dt Bogah, Ketua ISSB 50 KOTA.

Dalam sambutannya Bapak Deni Asra mengucapkan selamat kepada PS Tigo Selo yang telah menjuarai Liga ISSB tahun 2024, saya sangat bangga terhadap pemain muda U 17 dan mengacungkan jempol kepada PS Tigo Selo yang dilatih oleh saudara Fuji.

Baca Juga  Rumah BUMN BRI Bukittinggi Tingkatkan Kelas UMKM Melalui Program BRIncubator

Kita berharap dengan adanya Turnament ini akan menghasilkan bibit muda yang akan berkancah tingkat nasional dan akan mengharumkan nama Lima Puluh Kota. Untuk club yang akan mengikuti Liga ISSB musim depan untuk mempersiapkan tim terbaiknya agar bisa bersaing dan menciptakan Turnament yang bergengsi di 50 Kota. (Arul CH/red)