Daerah

Silaturahmi Satbinmas Polresta Bukittinggi ke Kantor Pokdar Kamtibmas

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Pokdar Kamtibmas Polresta Bukittinggi mendapat kunjungan dari Satuan Binmas Polresta Bukittinggi pada 19/11/22 di kantor baru yang bertempat di asrama Polresta belakang SMU.N 2 Bukittinggi.

Pada kesempatan ini Sat Binmas Polresta di wakili oleh KBO Binmas Iptu Surono dan Kanit Bintibsos Bripka Ilham Eka Putra. Kehadiran pembina Pokdar Kamtibmas ini disambut langsung oleh Kasubbid Pemetaan Masalah M. Ifra Fauzan, SH.I dan beberapa anggota Pokdar Kamtibmas lainnya.

Pertemuan yang berlangsung santai ini membahas banyak hal terkait kantor baru Pokdar Kamtibmas yang sudah hampir 100% rampung dan juga masalah-masalah lain yang dirasa perlu dalam organisasi.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami dimana Pokdar Kamtibmas adalah binaan langsung oleh Satbinmas Polresta Bukittinggi dikunjungi ke kantor yang belum 100% selesai kami benahi” ucap Fauzan.

“Kami bersyukur karena selalu disupport oleh Sat Binmas dan selalu di berikan masukan-masukan agar organisasi kita ini berjalan lancar. Bahkan sampai mendapat bangunan permanen yang bisa dijadikan kantor” sambungnya.

“Sebagai mitra Polisi kami tentu butuh masukan dari pembina. Terutama terkait Kamtibmas dan berbagai masalah yang kami temui di lapangan. Dan kami juga saling bertukar pikiran terkait banyak hal” lanjut Fauzan.

“Dalam pertemuan kali ini kami membahas banyak hal, terutama masalah peresmian kantor kami yang sekarang ini. Mengingat sekarang bangunan yang kami jadikan sebagai kantor ini sudah hampir 100% selesai dan sudah mulai kami lengkapi berbagai peralatan kantor untuk kelancaran kegiatan kami kedepannya” tegas Fauzan yang juga seorang pengacara ini.

Baca Juga  Evakuasi Dan Pencarian Pendaki Gunung Merapi Masih Berlangsung.

“Kami juga berharap sinergi antara kami Pokdar Kamtibmas dengan kepolisian terutama Polresta Bukittinggi dalam semakin solid kedepannya demi sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat” tutup Fauzan. (Angah)