Daerah

SK Kepengurusan Revisi Pokdar Kamtibmas Polres Bukittinggi Telah Diterbitkan Polres Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Setelah melakukan rapat revisi kepengurusan dan membuat laporan ke Polres Bukittinggi, akhirnya SK kepengurusan Pokdar Kamtibmas Polres Bukittinggi resmi diterbitkan oleh Polres Bukittinggi (20/09).

Surat Keputusan (SK) dengan nomor SKEP/01/IX/2022 yang ditanda tangani Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K ini diterima oleh Sekretaris Pokdar Kamtibmas Zul Fauzi, SH.

“Kami berterima kasih sekali kepada kepolisian terutama Ibu Kapolres Bukittinggi yang telah meng SK-kan kepengurusan Pokdar Kamtibmas yang telah kami revisi melalui rapat beberapa waktu lalu” ucap Zul Fauzi.

“Surat ini sekaligus pegangan bagi seluruh pengurus agar dapat berkegiatan terkait kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Bukittinggi. Karena SK ini tentu menjadi bentuk legalitas semua pengurus” terangnya.

“Setelah SK ini kami terima, tentu tugas kami sebagai pengurus Pokdar resmi juga menjadi beban kami. Kami berharap kedepan agar semua pengurus Pokdar Kamtibmas giat melakukan kegiatan sosial kita bidang kamtibmas di tengah masyarakat agar tujuan utama kita untuk membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terlaksana” sambung sekretaris Pokdar Kamtibmas.

“Selanjutnya SK yang saya terima ini akan dilaporkan langsung kepada ketua umum Herman Sofyan, SE dan diberitahukan kepada seluruh pengurus lain” ucapnya lagi.

“Kami berharap kehadiran kami ditengah masyarakat dapat diterima karena kami juga berasal dari masyarakat. Dan kami juga mengajak semua lapisan masyarakat mari kita bersama-sama bekerjasama menjaga kondusifitas kamtibmas. Karena sekecil apapun gangguan yang terjadi merupakan tugas kita bersama agar tidak merusak ketentraman masyarakat” tutup Zul Fauzi yang berprofesi sebagai pengacara ini. (Angah)