Olahraga

Tim Monev KONI Bukittinggi Sambangi GABSI Kota Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Cabang Olahraga Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) kota Bukittinggi mendapat giliran dikunjungi oleh tim Monev KONI Bukittinggi yang bertempat di daerah Pulai Anak Air Bukittinggi (15/12/22).

Dalam kunjungannya Tim Monev KONI Bukittinggi disambut oleh pengurus, pelatih dan beberapa atlit Bridge.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalui Sekretaris KONI Suharnel, SE, MM kepada media menyampaikan mengingat keterbatasan tempat yang mana Bridge latihan di lantai 2 sebuah rumah, jadi tidak memungkinkan semua tim KONI dan Tim Monev untuk berangkat.

monev gabsi bukittinggi

“Kami mengutus beberapa orang tim untuk melakukan monitoring dan evaluasi langsung disana. Namun pulangnya nanti kami akan diberikan laporan oleh tim yang berangkat” jelas Inyiak Suharnel.

“Yang terpenting tim harus menyampaikan banyak hal seperti regulasi Porprov, kartu identitas, dan keterangan-keterangan lainnya. Tidak lupa juga mengingatkan agar semua atlit harus fokus latihan untuk menghadapi pertandingan nanti” lanjutnya.

“Hal terpenting dalam monev ini adalah memberikan motivasi kepada semua atlit dan pelatih. Jangan sampai ada gangguan yang mengakibatkan terganggunya proses dan fokus berlatih” lanjutnya lagi.

“Kita ingin sebanyak 44 cabang olahraga yang sedang dipersiapkan untuk menghadapi porprov 2023 mendatang semakin bersemangat dan mendapatkan prestasi terbaik. Tentu harapan terbesar kami adalah bisa menjadi juara umum pada ajang olahraga tingkat daerah se Sumatera Barat ini” sambungnya.

Baca Juga  Monev FOPI Dan Perpani Berlangsung Sejalan di Satu Tempat

“Semoga semua usaha yang telah dilakukan oleh semua tim dari KONI dan Tim Monev bisa membuahkan hasil untuk kemajuan olahraga kota Bukittinggi yang kita cintai ini” tutupnya. (Angah)